KARANTINA UNIDA AMBASSADOR 2019 HARI PERTAMA






Ciawi , senin (1/4) - Program Ambassador Universitas Djuanda (Unida) atau Unida Ambassador 2019 telah masuk pada tahap karantina, berlangsung dari hari Senin (1/4) 2019 hingga Sabtu (6/4) 2019 Mendatang bertempat di kampus Unida.

Peserta merupakan 19 orang perwakilan dari ketujuh fakultas di Unida yang telah lolos tahap semifinal. Hari pertama karantina diisi dengan beberapa materi, yang salah satunya dibawakan oleh Presiden mahasiswa Universitas Djuanda Bogor, M.Arifin Tentang Kepemimpinan.

Arifin yang merupakan mahasiswa program studi Administrasi Publik semester 8, memaparkan tentang apa itu pemimpin yang mana ia katakan adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya.


"Pemimpin mesti dilihat dari beberapa aspek diantaranya yaitu track record, dan pribadinya harus memiliki rasa keinginan pemimpin dan niat yang besar tetapi tidak cukup keinginan saja." Ujarnya.

Para peserta juga antusias untuk bertanya pada materi yang telah dipaparkan. Mengingat materi yang diberikan sangat berguna dalam pembentukan jiwa kepemimpinan mereka serta  pengetahuan mereka. (Sophi/Sidi)

Posting Komentar

0 Komentar