Antusiasme finalis Ambassador mengikuti beauty class bersama wardah



Bogor (05/04)-  Kegiatan hari ke-4 para finalis unida ambassador diisi dengan Beauty class bersama wardah, acara ini berlangsung selama 2 jam di ruang Fisip E.206 dipandu oleh beauty agent dari wardah dan juga seorang model dari UIKA dan Universitas Kesatuan. 

Diikuti oleh 17 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap fakultas. Di awal kelas, nahdiyah salah satu agen wardah dan alumni ambassador dari universitas djuanda memberikan beberapa intruksi yang harus diikuti oleh para finalis yang dibarengin dengan peraga yang dilakukan oleh beuaty agen dari wardah bersama modelnya. Tampak seluruh peserta baik perempuan maupun laki-laki antusias mengikuti arahan yang diberikan oleh tutor.


"Beauty class merupakan bagian dari acara karena kita memang duta dan minimal bisa merawat diri", Ujar alip selaku unida ambassador 2019.

Alip pun mengungkapkan bahwa ada perbedaan antara unbass 2018 dan unbass 2019 dimana para peserta tampak antusias sekali terutama finalis laki-laki dalam kegiatan beauty class. 

M. Rival adriansyah selaku finalis perwakilan dari Fei mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang mengikuti kegiatan hari ini

"Mengikuti beauty class ini menyenangkan karena merupakan pengalaman pertama menggunakan perawatan wajah",  ujarnya. 

Siti nuarzila azmia sari yang juga merupakan finalis dari FKIP pun menututurkan bahwa kegiatan beauty class seru dan banyak pelajaran yang diperolehnya terlebih dia merupakan pribadi yang jarang merias diri.

Kegiatan beuaty class pun ditutup dengan sesi pemotretan. 

(Sal/dew)

Posting Komentar

0 Komentar