Generasi Baru Paguyuban Unida Ambassador Dinobatkan


BOGOR - Para peserta Unida Ambassador 2018 telah resmi menjadi duta kampus setelah dinobatkan pada Sabtu (31/3) di Gedung C Universitas Djuanda Bogor.

Ke-20 finalis yang telah melalui masa karantina sejak Senin (26/3) lalu unjuk diri di atas karpet merah. Dari 20 finalis tersebut kemudian dipilih kembali  10 finalis yang lolos ke babak Grand Final.

Sorak sorai para penonton yang hadir memenuhi Gedung C. Para penonton ini merupakan para supporter yang datang dari berbagai fakultas untuk menyaksikan performa rekan-rekan mereka yang turut dalam Unida Ambassador 2018.


Usai kemeriahan catwalk dan berbagai pertunjukan yang disajikan oleh para finalis dan bintang tamu,  tibalah pengumuman pemenang Unida Ambassador 2018. Allief Liandy Sukma dari FIPHAL berhasil menjadi The Winner of Unida Ambassador 2018 untuk kategori Putra dan Isrania Mirazihanka dari FE menjadi The Winner of Unida Ambassador 2018 untuk kategori Putri.

"Mulai dari awal ikut Unida Ambassador ini banyak sekali faktor pendorong untuk mengikuti acara ini, dan Alhamdulillah saya diberikan kesempatan oleh Allah SWT sehingga dapat title Winner Unida Ambassador 2018 ini," ujar Allief. 

Isrania mengaku tidak menduga bahwa akan menjadi pemenang. "Saya yang awalnya menganggap diri saya tidak mampu dalam hal ini dan bukan passion saya, namun pada akhirnya bisa dipercaya sebagai pemenang itu sangat tidak terduga," ungkapnya.

Keduanya berharap untuk paguyuban Unida Ambassador di masa yang akan datang bisa bersaing dengan Universitas lainnya, terutama di daerah Bogor. Mereka juga berharap dapat menambah semangat teman lainnya untuk membangun generasi yang lebih baik. (ELSA/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar