Intip Gladi Bersih 20 Finalis Unida Ambassador 2018


Bogor - 20 finalis Unida Ambassador 2018 jalani gladi bersih di Gedung C Universitas Djuanda Bogor pada Jumat siang (30/3). Kedua puluh finalis tersebut menjalani gladi bersih untuk mempersiapkan acara malam puncak Penganugerahan Unida Ambassador yang akan diselenggarakan pada Sabtu (31/3).

Dalam gladi bersih ini para finalis berlatih mulai dari catwalk, menari, sampai menjalani fiting baju yang akan dipakai  ketika malam puncak. "Sekarang mulai dipake biar serasi atau engga gitu," ujar Inda Sri Mulya selaku Seksi Acara.
Inda juga mengatakan persiapan menjelang Malam Puncak Penganugerahan Unida Ambassador sudah mencapai 90%. Para finalis pun sudah siap tampil untuk acara penganugerahan tersebut.

Sebelumnya pada Jumat pagi para finalis yang dikarantina selama lima hari ini diberikan pembekalan materi tentang Unida Ambassador. yang disampaikan oleh Dadang Firmansyah, SP. selaku Ketua Sesepuh Paguyuban Unida Ambassador sekaligus pendirinya .
Mereka diberikan pengenalan lebih dalam  mengenai Unida Ambassador, syarat menjadi Unida Ambassador, dan tipe  yang dibutuhkan oleh Unida  Ambassador .

Gusnim Fahneh, finalis dengan nomor urut 15  menyatakan kesenangannya karena bisa mengikuti Unida Ambassador. "Rasanya udah malah gak cape tapi senang ada di sini, bisa bareng temen temen itu aja sih," ungkap Gusnim.

Gusnim juga mengaku bahwa Ia banyak melakukan persiapan "Persiapannya banyak itu ada sekoper baju pangsi, baju batik, dan kemeja juga ada," katanya. Ia juga berharap  semoga acara yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tersebut  berjalan dengan lancar. (CINDY/ZAHRAH)

Foto: Intan/Puji

Posting Komentar

0 Komentar