Keseruan Di Awal Kompetisi Sepak Bola Unida



CIAWI - Memasuki hari ke lima pada Jum'at (23/02/2018), March Unida Festival (Marund Fest) 2018 melanjutkan keseruan perlombaan dengan mempertemukan 6 tim yang bertanding pada ajang sepakbola.

Pertandingan pertama dibuka antara PERIKANAN melawan FKIP A. Diisi oleh pendukung dari kedua tim, pertandingan berjalan dengan panas. Robby Ramadhan menjadi penentu pertandingan setelah mencetak satu satunya gol yang membuat PERIKANAN unggul atas FKIP A dengan skor akhir 1-0.

Sementara itu, REKTORAT yang ikut andil dalam kompetesi sepakbola Marund Fest 2018 ini mengalahkan FIPHAL B dengan skor akhir 2-0. Jamal menjadi aktor utama pada pertandingan kali ini dengan mencetak sepasang gol untuk Rektorat. Laga ini juga dihiasi dengan dua kartu kuning yang diberikan kepada para pemain FIPHAL B, yakni Rifki dan Humeiri.

Hasil berbeda didapat oleh perwakilan lain dari FKIP, yaitu FKIP B. Bertemu dengan AGRIBISNIS, FKIP B berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Farhan mencetak dua gol untuk FKIP B, sementara satu gol untuk AGRIBISNIS dicetak oleh Endy. (INSAN MUDA)

Posting Komentar

0 Komentar