Majelis Tasbih, Simbol Kampus Bertauhid


Bogor- Setiap hari Jumat seluruh Pimpinan, Staf, Karyawan, dan civitas akademika Universitas Djuanda Bogor beserta seluruh santri mahasiswa Pondok Pesantren Bina Tauhid berkumpul di Aula Gedung C untuk mengikuti Majelis Tasbih yang rutin dilaksanakan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/2). Majelis  dimulai pada pukul 08.00 WIB - 09.00 WIB dan diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh  KH. Warnudin ZM yang mengusung tema "Perjuangan dan Jihad".

"Siap tidak siap kita harus siap,
berjuang atau tidak berjuang, kematian pasti akan datang. Maka berjuanglah sebelum kita dibunuh, maka bunuhlah mereka terlebih dulu," ujar KH. Warnudin.

KH. Warnudin menuturkan bahwa jihad juga salah satunya bisa didorong dengan menggunakan harta kekayaan. Contohnya yaitu kisah Siti Khadijah.

"Siti Khadijah kelak akan menjadi pemimpin para bidadari surga karena banyak nya pengorbanan beliau untuk Islam tanpa pamrih. Hingga Rasulullah selalu menyebut-nyebut nama Siti Khadijah sebagai pemimpin para bidadari surga," jelasnya.

Dalam dakwahnya, KH. Warnudin berusaha membangkitkan jiwa-jiwa para pemuda sebagai calon penerus bangsa agar tidak menjadi generasi yang hancur di masa yang akan datang. Melainkan menjadi generasi pembela agama Islam dengan ikhlas dan hanya mengharapkan Ridha Allah. (LATHIFAH)

Posting Komentar

0 Komentar