Makna Tema "It's Me" Dan Judul Discover, pada Pameran Pelukis Cahaya


Lingkar Studi Pers, Bogor (18/12) - Mengangkat tema It's Me dalam pameran ini, Yudi selaku ketua pelaksana menjelaskan makna dari tema tersebut, agar karya yang mereka suguhkan lebih general dalam penyampaian jenis fotografi atau genrenya. Karena setiap pameris punya genre berbeda,  sesuai dengan ketertarikan atau passion mereka. 


"Misalnya pas masuk PC kita belum tau perihal basic fotografi dan genre yang ada di foto tersebut, jadi ketika pameran kita akhirnya menemukan genre favoritnya sendiri,  dan passion kita di PC." Jelas Yudi. 


Selain It's Me, pameran ini juga memiliki judul yakni, Discover yang artinya menemukan. Dimana judul ini menggambarkan tentang perjalanan para pameris selama 2 tahun berada di UKM Pelukis Cahaya. 


Pada pameran ini ada 6 pameris yang memperkenalkan karyanya yakni, Yudi Virgiawan, Ihsan Gunawan, Aldito Romagi Sulaiman, Berkat Selamat Harefa, Diaz Nur Alfahrudiansah dan, Zahara Eka Wardani. Mereka menunjukan karya nya sesuai dengan hobby, dan ketertarikan perihal genre, serta berkaitan dengan tema dan judul yang diangkat. (Syn/Nblh)

Posting Komentar

0 Komentar