Adakan Seminar, UKM Pelukis Cahaya Usung Tema "Creative Mind"

Lingkar Studi Pers, Bogor (17/12) - Selain mengadakan pameran fotografi, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pelukis Cahaya Universitas Djuanda (PC UNIDA) juga mengadakan seminar dengan tema, "Creative Mind" di Omkara Cafe pukul 13.30 WIB. 


Seminar ini dipandu oleh Muhammad Ripjan sebagai moderator dan, Rd. Agus Muharam sebagai pemateri. 


Creative Mind bertujuan untuk mengembangkan pikiran yang kreatif dalam fotografi. Rd. Agus Muharam selaku pemateri menjelaskan. "Creative Mind itu bagaimana cara kita untuk mengasah pikiran, agar lebih kritis lagi untuk menciptakan sebuah hasil karya fotografi yang kreatif." jelasnya. 


Acara ini di hadiri oleh beberapa delegasi dari UKM UNIDA dan juga Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Djuanda. Maharani salah satu dari delegasi UKM Gita Arsa Syandana (GISANADA) menceritakan keseruan dalam seminar ini, "Interaksi selama berlangsungnya seminar juga cukup seru, jadi bisa lebih memudahkan peserta seminar untuk memahami apa yang disampaikan oleh pemateri." ujarnya


Selain meningkatkan karya yang kreatif dalam fotografi, Rd. Agus Muharam menjelaskan kekuatan yang dimiliki pada fotografi, "Fotografi pun memiliki kekuatan untuk merubah manusia." Ucapnya. 


Akhir pada kegiatan ini, dilanjut dengan hiburan live music dari, Licko Tinandar dan Syntia Maulani Rizki. (Hbul/Rpjn)

Posting Komentar

0 Komentar