Melebihi Ekspektasi UKM PC Angkatan 24, ini Kegiatan Pameran Fotografi


Lingkar Studi Pers, Bogor (18/12) - Kembali menggelar pameran fotografi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pelukis Cahaya (PC) sangat diluar ekspektasi ketua pelaksana, melihat jumlah pengunjung dan penilaian positif pada acara pameran ini membuahkan hasil yang menyenangkan. 


Yudi Firmansah selaku ketua pelaksana mengatakan dirinya sangat senang karena melihat antusias yang luar biasa dan diluar ekspektasi. "Melebihi ekspektasi, bahkan yang hadirpun banyak dari kampus-kampus luar, biasanya yang datang hanya internal ataupun demisioner saja. " Ucapnya. 


Acara ini dilaksanakan di Omkara Coffe Jl. Haur. Jaya No.13 Kota Bogor. Pada 18 Desember 2021. 


Zulkifli Habibie selaku ketua umum UKM PC mengatakan, pemilihan tempat pada pameran ini sangat pas, aspek seperti luas ruangan dan sistem kerjasamanya. Selain itu pihak Omkara Coffe memberikan kemudahan dalam sistem kerjasama dan dukungan yang sangat baik dalam pelaksanaan pameran ini. 


Menurut Yudi acara ini dibilang sukses karena, melampaui target yang ditentukan. Yudi juga berharap bahwa akan adanya jalinan kerjasama lanjutan antara Omkara Coffe dengan UKM Pelukis Cahaya kedepannya, karena Yudi menilai Omkara Coffe sangat cocok untuk dijadikan tempat pameran. (Syn/Nblh)

Posting Komentar

0 Komentar