MENWA UNIDA Gelar Kajian Ramadhan Virtual


Lingkar Studi Pers, Bogor (23/04) - Resimen Mahasiswa (MENWA) Universitas Djuanda (UNIDA)  Bogor, menyelenggarakan Kajian Kerohanian dengan tema "Miracle in Everywhere and Everytime in Ramadhan." Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, pada pukul 16.00 WIB serta dihadiri oleh 22 peserta. 


Materi kajian disampaikan oleh Dr. Yudi Wahyudin, S.Pi., M.Si yakni mengenai "How to Get Miracle Everywhere dan Everytime?" Hal ini diperoleh dengan memperbanyak investasi "DUIT SaJuTa," yaitu Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal, Sabar, Jujur, dan Takwa. Selain itu, dapat diperoleh dari pengaruh lingkungan, ekonomi, dan sosial yang dimulai dari hal sederhana, dari diri sendiri, dan dari sekarang.


Agatha, selaku anggota MENWA UNIDA mengatakan, "Berdasarkan dari materi yang tadi disampaikan, menurut saya pribadi tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan ketaqwaan, menyadarkan kita agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang sudah Allah berikan dan menjalin silaturahim serta menambah wawasan islami." 

(Amel/Cae)

Posting Komentar

0 Komentar