Badan Pusat Statistik Goes to Universitas Djuanda



Ciawi - Badan Pusat Statistik Kabupaten Bogor menggelar acara Sensus Penduduk yang bertajuk SP2020 Goes to Campus, pada kamis (5/12) di Aula Gedung C Universitas Djuanda. 

Acara ini digelar melalui kerjasama dengan Universitas Djuanda dan Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP yang dihadiri oleh seluruh civitas akademik Universitas Djuanda. 

Denny Hernawan, Drs., M.A selaku Dekan FISIP membuka sambutan pertama, dilanjut dengan sambutan kedua oleh Sarwono, S.Si,. M.M selaku kepala BPS Kab. Bogor dan diakhiri oleh sambutan dari Dr. Rita Rahmawati M.Si selaku Wakil Rektor III Universitas Djuanda yang sekaligus membuka acara tersebut. 

Tujuan dan harapan dari kepala Badan Pusat Statistik Kab.Bogor dengan diadakan nya acara ini adalah mengarahkan kaum milenial sebagai agen sensus penduduk tahun 2020 agar lebih peka dalam menangkal serangan hoax dalam sensus penduduk.

"Harapanya bisa melalui kaum milenial ini informasi bahwa sistem sensus penduduk melalui website sensus.bps.co.id bisa tersosialisasi dengan baik dan memudahkan keluarga untuk mengisi data sensus penduduk melalui website yang ada." Ujar Sarwono, S.Si., M.M

Di akhir acara pihak dari Universitas Djuanda dan Badan Pusat Statistik (BPS) mengadakan penandatangan MOU damn MOA sebagai kesepakatan bentuk kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua pihak tersebut. (Ag/Dil)

Posting Komentar

0 Komentar