FISIP Gelar Acara Apresiasi Dosen dan Mahasiwa Teladan 2018-2019



Ciawi - Fakultas Sosial dan Ilmu Politik melaksanakan kegiatan apresiasi dosen dan mahasiswa teladan 2018-2019, acara digelar pada Selasa (3/12) bertempat di Gedung C Universitas Djuanda.

Terdapat penghargaan untuk dosen teladan, ada 2 kategori yang diberikan kepada mahasiswa yakni mahasiswa teladan bidang akademik dan mahasiswa berprestasi. Kategori mahasiswa teladan akademik diberikan kepada Siti Sophia dari jurusan Administrasi Publik (AP) semester 7 dengan IPK 3,80 dan Cindy Novianti dari jurusan Sains Komunikasi semester 7 yang memiliki IPK 3,79 tingkat Fakultas FISIP tahun 2018-2019.

Adapun komentar dari Sophi terkait dia mendapakan prestasi akademik terbaik di FISIP " Motivasi saya menjadi kebangaan orangtua, saya ingin menunjukkan bahwa kualitas saya dalam bidang akademik itu mampu membanggakan orangtua. Tips and trik pertama percaya diri, lakukan tugas tepat waktu, yang ketiga jalani seluruh tugas diperkuliahkan dgn sebaik mungkin". Ujar Sophi

Adapun komentar dari mahasiswa berprestasi dari non akademik yang didapatkan oleh mahasiswi FISIP jurusan Sains Komunikasi Inda Sri Mulya “ Motivasi saya Ini adalah orang tua, apapun yg diraih itu tak lepas dari doa orang tua. Prestasi yg dicapai pun untuk orang tua, sebaik-baik nya anak bisa berbakti, mengabdi kepada orangtua” Ujar Inda. 

Tak hanya mahasiswa, dosen pun mendapatkan apresiasi yakni Dosen Irma Punasari , S.Sos.,M.SI sebagai dosen teladan dan karyawan teladan diberikan kepada Yusuf. (Sof/Nia)

Posting Komentar

0 Komentar