Sidak Sekret Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UNIDA Menjelang Penilaian Akreditasi



Bogor - Menjelang penilaian Akreditasi Kampus Universitas Djuanda Bogor, sidak sekret Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini di lakukan oleh Wakil Rektor 3, Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si. dan Ketua Umum Yayasan Pusat Studi Pengembangan Islam Amaliyah Indonesia (YPSPIAI) Dr. R. Hj. Siti Pupu Fauziah, M.Si. pada Selasa, 11 Desember 2019 di Universitas Djuanda Bogor.

Adapun sidak dan peninjauan ini sebagai persiapan menjelang penilaian akreditasi kampus yang dimana masih banyak sekret Unit Kegiatan Mahasiswa yang terlihat belum rapih dan masih banyak sampah berserakan di lorong UKM.

"Peninjauan ini sebagai persiapan untuk penilaian akreditasi kampus, dan ingin lihat keadaan sekitar sekret UKM sampah yang berserakan dan teguran kepada mahasiswa yang masih merokok di sekitar lorong UKM" Ujar Wakil Rektor 3.

Adapun tambahan dari ketua yayasan yaitu larangan kaca sekret UKM yang tidak boleh full tertutup " nantinya setiap sekret tidak boleh kaca sekret itu ditutup full, nanti kita usahakan dari kampus memasang kaca film setengah tidak full menutup seluruh jendela sekret, di khawatirkan takut ada hal hal yang tidak diinginkan" lengkap Ketua Umum YPSPIAI.

Peninjauan sekret ini tidak berlangsung lama dikarenakan masih banyak sekret UKM yang terkunci sedang tidak ada pengurus di sekret UKM nya masing-masing. (Sid)

Posting Komentar

0 Komentar