Pameran Hari Kedua, Pengunjung Lebih Antusias


Ciawi- Jumat (12/01) Pameran yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pelukis Cahaya (PC) telah menginjak hari kedua. Di hari kedua ini diakui para anggota PC, pengunjung lebih antusias karena banyak pertanyaan yang diajukan kepada pameris selama pameran berlangsung.

Foto dalam pameran ini masih sama seperti yang dipamerkan kemarin.  Dengan mengambil foto konseptual, foto yang terpilih dalam seleksi pameren ini adalah foto yang dapat bercerita dan tak sembarangan dapat dipajang dalam pameran. Mentor dari pameran ini adalah seorang fotografer jurnalis yang bekerja di Harian Tempo yang biasa disapa Mas Ramdham.

Untuk dapat menghelat pameran selama tiga hari, PC mempersiapkannya dalam kurun waktu tiga bulan. "Kami banyak mengundang UKM fotografi dari kampus luar bahkan tamu undangan dari luar kota pun banyak yang datang," kata Diki Darmawan selaku ketua Pelaksana Pameran.

 " Harapan saya bagi pameris di sini yaitu, jangan pernah merasa puas akan suatu potret yang telah kalian ambil, dan kalau bisa lebih banyak dari kali ini," tutur Cici, seorang tamu undangan dari STIKOM Bandung. (PUJI/NIDA)

Posting Komentar

0 Komentar