Pewarta Foto Indonesia (PFI) Gelar Pameran Kilas Balik Bogor


Bogor-(12/01) Pewarta Foto Indonesia (PFI) hadir  di Atrium Mall Botani Square Bogor dalam Pameran Kilas Balik Bogor sepanjang 2017 yang bertajuk " Bogor Dalam Bingkai 3." Tema ini diambil karena berhubungan dengan tahun ketiga pameran foto ini di gelar oleh PFI Bogor.

Lebih dari 80 foto  hasil karya Pewarta Foto Indonesia yang beranggotakan 20 orang ini di pamerkan, dengan karya yang di mulai dari tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2017.
Tujuan diadakan pameran ini yaitu bagian dari kontribusi kepada masyarakat melalui foto atau gambar yang sesuai dengan keadaan dalam setiap peristiwa yang terjadi di masyarakat.

Tak hanya pameran foto saja, acara ini pun di isi oleh diskusi jurnalistik bersama Endang Gunawan, Sec Had Koordinator Liputan MNC Media ( iNewstv, RCTI, MNCTV,GTV), dan diskusi foto jurnalistik. Selain bisa menikmati hasil foto dari pameran tersebut, pengunjung uga bisa mendapatkan ilmu melalui diskusi jurnalistik ini.

"Harapan saya untuk pameran PFI ini, karena pameran ini adalah suatu agenda rutin setiap tahunnya,  ada sebuah kontribusi dari PFI Bogor kepada masyarakat, bahwa eksistensi PFI itu ada, dengan adanya dukungan dari masyarakat dan perusahaan juga, tak hanya pameran saja, disini ada edukasi juga," tutur R. Ahmad Tjahayadi sebagai anggota pewarta Foto Indonesia Bogor. (DILAH/CINDY/ZAHRA)

Posting Komentar

0 Komentar