Pelukis Cahaya Kukuhkan Anggota AngkatanXXI


CIAWI- UKM Pelukis Cahaya (PC) melaksanakan Pengukuhan Anggota Angkatan XXI di Lobby Gedung E Universitas Djuanda Bogor pada Sabtu malam (13/01).

Acara pengukuhan tersebut berlangsung sejak pukul 18.30 WIB hingga malam hari yang diselingi dengan penampilan band akustik dari Sanggar Seni Teater Lentera dan dari anggota PC itu sendiri.

Sebelum masa pengukuhan, angkatan ke-21 PC juga mengadakan pameran foto yang telah berlangsung sejak tanggal 11 Januari hingga berakhir pada 13 Januari 2018.

Dengan sepuluh orang pameris yang diantaranya Diki Darmawan, Hibaturrahman, M. Taufik Hidayat, M. Abdurrohman Sunaryo, M. Arief Rachmansyah, Mulya Akim, Reza Nursefni, Rosalina, Ruly Juliansyah, dan Visya Mudyana Khoiriyah yang telah resmi dikukuhkan menjadi anggota PC.

Acara tersebut dihadiri oleh pembina PC, yakni Ike Atikah Ratnamulyani, S.Sos., MM., Msi. "Semoga UKM Pelukis Cahaya bisa lebih baik lagi, dan calon anggota angkatan 22 akan terus bertahan jangan sampai pecah," ujar Ike.

Pengunjung dan tamu juga bukan hanya dari dalam kampus, tetapi dari anggota UKM Club Photography lain seperti dari Universitas Indonesia, Universitas Pakuan, Universitas Negeri Jakarta, dan banyak lagi.

Diisi juga dengan pembagian doorprize dan sharing dengan demisioner, malam pengukuhan angkatan 21  PC berlangsung sangat meriah. (DM)


Posting Komentar

0 Komentar