IEC GOES TO UNIDA :PUBLIC SPEAKING SERIES PEAK PERFORMANCE TRAINING WITH TEAM SYAFII EFENDI MANAGEMENT

Ciawi (7/01) - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Djuanda Bogor bekerja sama dengan Indonesia Entrepreneur Club (IEC) yang merupakan suatu perkumpulan wirausahawan Indonesia untuk menyelenggarakan seminar motivasi pelatihan Public Speaking yang bertemakan " Bagaimana tampil percaya diri dan Mudah di Mengerti."

Acara ini diikuti oleh sekitar 600 peserta yang berfokus pada siswa dan mahasiswa Se-Bogor Raya. Acara pun dibagi menjadi dua kloter, yakni kloter pertama pukul 08.00 WIB-12.00 wib khusus siswa dan kloter kedua pukul 13.00 WIB - 17.00 WIB khusus mahasiswa umum .

 "Tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk menekankan agar kita bisa percaya diri  berbicara di depan umum dengan mampu mempengaruhi orang lain serta audience pun mengerti dan juga paham apa yang kita sampaikan ketika kita berbicara," ujar Sandi Maftuh Firdaus selaku Presiden Mahasiswa.

Adapun pemateri yang mengisi acara tersebut adalah tim dari Syafii Effendi dari Managemeng Training Motivation. Untuk dapat mendapatkan ilmu di acara ini peserta harus membayar Rp. 100.000 per orang dengan fasilitas  yang didapat di antaranya sertifikat, snack, buku karya Syafii Effendi serta ilmu yang bermanfaat. (DEWI)




Foto : Sandi Maftuh Firdaus

Posting Komentar

0 Komentar