𝗧𝗲𝗿𝗽𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗦𝗲𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔 𝗔𝗺𝗯𝗮𝘀𝘀𝗮𝗱𝗼𝗿 𝟮𝟬𝟮𝟮, 𝗦𝗶𝗺𝗮𝗸 𝗧𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴


Lingkar Studi Pers, Bogor (15/01) — Maulana Hasyim Purnama, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) dan Noviandra Azzahra, Mahasiswa Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) terpilih sebagai Winner UNIDA Ambassador 2022 pada malam Penganugerahan UNIDA Ambassador, Jumat (13/01).

Hal tersebut membawa kegembiraan bagi para pemenang. Maulana Hasyim Purnama, yang lebih akrab disapa Nana, mengungkapkan ketidaksangkaannya menjadi winner pada kompetisi ini.

"Awalnya aku ragu, tapi karena dukungan dari keluarga dan teman-teman itu besar banget, mangkanya aku jadi percaya diri," ungkapnya.

Tak hanya Nana, Noviandra menuturkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, seneng banget bisa dipercayakan untuk menjadi the next winner UNIDA Ambassador, yang dimana ini adalah kompetisi besar di UNIDA," tuturnya.

Nana menyebut, setelah dinobatkan sebagai pemenang, ia akan menjalankan tanggung jawabnya sebagai winner dengan menjadi promotor kampus dan melakukan kegiatan sosial.

Senada dengan Nana, Noviandra juga akan melakukan banyak kegiatan dan program yang bermanfaat untuk masyarakat UNIDA.

"Salah satu program yang ingin saya jalankan adalah membuat poster kebaikan, lalu Ditempelkan di beberapa tepat agar dapat dibaca oleh masyarakat UNIDA," jelasnya.

Salah satu pengunjung, Rismayanti, Mahasiswa FISIPKOM, juga melontarkan harapannya untuk UNIDA Ambassador ini.

"Harapannya, semoga dapat memotivasi mahasiswa lain, membawa nama UNIDA di benaknya, dan bisa mempromosikan kampus untuk menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

(Yuli/Marezka)
Editor : Siti Zulfa Fauziah

Posting Komentar

0 Komentar