𝗠𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻𝘂𝗴𝗲𝗿𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔 𝗔𝗺𝗯𝗮𝘀𝘀𝗮𝗱𝗼𝗿 𝟮𝟬𝟮𝟮, 𝗕𝗲𝗿𝗶𝗸𝘂𝘁 𝗗𝗮𝗳𝘁𝗮𝗿 𝟵 𝗙𝗶𝗻𝗮𝗹𝗶𝘀𝗻𝘆𝗮


Lingkar Studi Pers, Bogor (15/01) — Paguyuban UNIDA Ambassador menggelar malam penganugerahan UNIDA Ambassador 2022 dengan 9 finalis pada Jumat (13/01) di Gedung C Universitas Djuanda.

Mengusung tema "Kolaborasi Talenta Generasi Muda yang Berkarakter Tauhid dan Kreatif Sebagai Representatif Kampus untuk Masyarakat Luas", Siti Rahmah, selaku ketua pelaksana menuturkan, makna tersebut dipilih dengan harapan para finalis mampu mengkolaborasikan kemampuannya yang kreatif dan inovatif dengan 21 karakter bertauhid.

Ia menuturkan, dalam rangkaian kegiatan ini, terdapat 80 peserta yang mendaftar dari setiap perwakilan fakultas. Namun, hanya 10 peserta yang lolos rangkaian seleksi seperti seleksi administrasi, seleksi fakultas, catwalk, wawasan, dan lainnya. "Dari total 10 finalis, satu orang tidak hadir karena mengikuti program magang di Thailand," jelasnya.

Sebelum masuk pengumuman pemenang, masing-masing finalis diberikan pertanyaan terlebih dahulu oleh dewan juri.

Adapun 9 finalis serta penghargaannya pada UNIDA Ambassador 2022, antara lain:

- Winner, Maulana Hasyim Purnama (Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer) dan Noviandra Azzahra (Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru)

- Runner Up I, Saefatul Fadli (Fakultas Pertanian) dan Ivana Ismia Anwar (Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer)

- Runner Up II, Alfian Gunawan (Fakultas Ilmu Pangan Halal) dan Ulya Qonita (Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru)

- Best Favorit, Elma Fitryani (Fakultas Ekonomi)

- Best Intelegen, Dede Abdurrahman (Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru)

- Best Talent, Sylvia Haura Carolina Devia (Fakultas Hukum)

(Yuli/Marezka)
Editor: Siti Zulfa Fauziah

Posting Komentar

0 Komentar