Ramen Giant, Sajikan Makanan ala Jepang

Lingkar Studi Pers, Ciawi (30/04) - 

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Jepang untuk menikmati makanannya. Ramen Giant, tempat makan yang berlokasi di Jl. Babakan No. 2A, Ciawi, Bogor ini menyajikan menu makanan ala Jepang. Dengan harga terjangkau.


Ramen giant menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Dengan harga mulai dari 20-30 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan menu makanan seperti Udon Menu, Regular Ramen, dan Bigger Ramen. Selain itu, tersedia menu minuman, yaitu Fresh Lemon Milk Blend, Ice Cream, Ice Blend, dan minuman hangat yang bisa didapatkan dengan harga 10-20 ribu. 


Selain lokasi yang strategis, Ramen Giant juga menjadi pilihan favorit untuk menikmati makanan ala jepang ini. Bagi pencinta pedas, tempat ini juga menyediakan extra toping pedas.


"Tempatnya sangat strategis, pinggir jalan, dan dekat dengan masjid. Dari segi menu banyak banget pilihan menu ramennya mulai dari yang ukuran besar dan medium. Makanan favorit saya Karage Ramen karena menurut saya menu itu enak simpel apalagi ada tambahan karagenya yang bikin tambah nikmat. Minuman yang saya pilih, yaitu Orenji minuman yang seger banget apalagi kalau diminum saat siang hari di luar bulan Ramadhan nikmat banget.  Harganya juga worth it banget buat semua kalangan terutama, kalangan pelajar dan mahasiswa," ucap Hanifah, salah satu pengunjung. (Eli)

Posting Komentar

0 Komentar