Konsolidasi Lanjutan KM UNIDA


Bogor, Senin (02/11/2020) KM UNIDA kembali mengadakan konsolidasi bersama pihak kampus di Gedung Rektorat untuk membahas keresahan yang sama mengenai evaluasi dari 4 poin yang sebelum nya di sampaikan pada tanggal 28 Agustus 2020.


Konsolidasi hari ini di hadirkan dengan perwakilan BEM KM , BEM Fakultas , Himpunan serta UKM. Km Unida menerima aspirasi dari Mahasiswa bahwa Proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang terjadi masih menyulitkan Mahasiswa terutama dalam mengakses sistem Web Universitas Djuanda Center Of Online Learning ( Unida Cool ) .


Selain mengajukan 4 poin yang belum terealisasikan KM Unida mengajukan pengunduran pelunasan SPP yang seharus nya berakhir pada tanggal 2 November 2020. Pihak rektorat membuat pengajuan surat dan berkoordinasi dengan pihak dekanat dari masing-masing fakultas untuk syarat tersebut dengan batas waktu hingga 7 November 2020.


"untuk perihal pelunasan spp akan sama sistem nya seperti tahun kemarin dengan berkoordinasi ke pihak dekanat  masing-masing fakultas sembari memberikan pengajuan surat dan akan di perbolehkan untuk pelunasan hingga sampai Ujian Akhir Semester (UAS) nanti." Ungkap Dede Kardaya selaku Rektor Universitas Djuanda  di dalam forum konsolidasi tersebut.


Belum ada nya titik terang pada konsolidasi lanjutan ini akibat terkendala nya waktu hingga banyak permasalahan yang tidak dapat terselesaikan pada hari ini.  Seminggu setelah konsolidasi hari ini akan di laksanakan pertemuan khusus antara KM Unida dengan pihak kampus,  yang sesuai bidang nya untuk menyelesaikan permasalahan satu persatu sesuai dengan poksi nya. (Say/FF)

Posting Komentar

0 Komentar