FISIP UNIDA GELAR PERESMIAN FUN RADIO 107.9 FM



Lingkar Studi Pers, Bogor (23/11) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor, menggelar peresmian Fisip Universitas Djuanda Radio (FUN RADIO) pada pukul 12:52 WIB. Acara peresmian ini, dilaksanakan di Gedung E Ruang 3.05 FISIP UNIDA.


Acara ini dihadiri oleh Jajaran Dekan, Dosen, ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP), Ketua Himpunan Mahasiswa Sains Komunikasi (HIMAKOM), dan Pengurus Fun Radio FISIP UNIDA.


Vania, selaku Master of Ceremony (MC) memandu acara peresmian ini dan membacakan Surat Keputusan tentang Penetapan Manajemen Fun Radio 107.9 FM, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Djuanda Bogor periode 2020/2021. Surat Keputusan ini berlaku selama 1 tahun sejak ditetapkan pada 23 November 2020.


Bapak Drs. Denny Hernawan, MA, selaku Dekan FISIP mengatakan, bahwa peresmian ini bisa disebut sebagai re-launching. "Sebenarnya ini bisa disebut sebagai re-launching, karena sudah pernah diresmikan di gedung yang lama pada tahun 2016, tapi tidak apa-apa karena sebelumnya pasif dan sekarang kita sudah berada di gedung yang baru," ujarnya.


Acara peresmian Fun Radio seharusnya sudah dirancang sejak bulan Februari 2020. "Kalau untuk persiapan , sebelum peresmian ini kurang lebih sudah dimulai dari bulan Februari lalu. Dimulai dengan Open Recruitment (OPREC) yang boleh diikuti oleh semua angkatan dan semua program studi yang ada di FISIP. Tapi, saat penyusunan untuk acara talk show sekaligus peresmian Fun Radio ini, tertunda karena adanya pandemi," ucap Muhammad Syarif Hidayat selaku Manajer Fun Radio.


Fun Radio memiliki beberapa program untuk disiarkan setiap hari Senin-Jumat, yaitu : Happy Spirit, Spam, Hits prime, dan Sokin. Sasaran yang diutamakan pada Fun Radio ini yaitu, anak-anak muda dan Keluarga Mahasiswa (KM) UNIDA. Jangkauan frekuensi Fun Radio adalah Ciawi dan sekitarnya. Acara ini diakhiri dengan gunting pita, oleh Dekan FISIP.  (Ly/Hbul)

Posting Komentar

0 Komentar