PAMERAN UKM PELUKIS CAHAYA

                                        

Lingkar Studi Pers, Bogor (27/11) - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pelukis Cahaya Photography Club Universitas Djuanda Bogor (PC UNIDA) mengadakan Pameran Photography dengan tema "EKSPRESI" dan seminar yang berjudul "SMARTPHONE PHOTOGRAPY." Acara yang diselenggarakan di Pawaka Valley, Gunung Geulis, Bojong Koneng ini berlangsung pukul 10.30-17.00 WIB 


Acara dihadiri oleh Pembina UKM Pelukis Cahaya , Ibu Ike Atikah Ratna Mulyani, S.Sos. M.M.M.Si, pengurus pelukis cahaya, Organisasi Mahasiswa Universitas Djuanda (ORMAWA UNIDA), dan demisioner pelukis cahaya. 


Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari pembina UKM PC UNIDA sekaligus peresmian pameran , yang ditandai dengan gunting pita. Selanjutnya, sambutan dari Diaz Nur Alfahrudiansyah selaku ketua pelaksana dan Ahmad Faiz Maulana selaku Ketua Umum. 


Kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakatnya.

"Pendapat saya sangat positif, karena dapat mengembangkan bakat yang ada pada seluruh mahasiswa di lingkar UNIDA," ujar pembina.


Diaz Nur Alfahrudiansyah selaku ketua pelaksana kegiatan angkatan 24 mengatakan, "Harapannya kita ingin Bakal Calon (Balon) dan pengurus-pengurus agar lebih dekat lagi." 


Ervika Arfelina Iskandar selaku salah satu pameris menuturkan makna dari foto yang diambilnya, "Makna dari foto ini kan judulnya Dimainkan Oleh Sosmed (Sosial Media) karena, secara tidak sadar kita itu dipermainkan oleh sosmed.  Setiap harinya pasti kita ketergantungan oleh sosial media. Kenapa mulutnya ditutup karena, yang bekerja di sosmed itu tangan kita, jadi sekarang itu bukan mulutmu harimau mu, tapi jarimu harimau mu. Kendala dari pengambilan foto ini sendiri, saat megang tali nya itu lumayan cukup sulit," tuturnya.


Acara ini pertama kali diselenggarakan di luar kampus. Mengingat adanya pandemi COVID-19, acara digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rel/Ta)

Posting Komentar

0 Komentar