Pantai pelepas jenuh selama covid-19



Hari-hari Mbak Rina sekarang berbeda dengan 3 tahun sebelumnya. Tepatnya pada bulan Maret ia diberhentikan dari pekerjaannya dikarenakan habis kontrak di salah satu PT yang ada di Sukabumi Jawa barat. Ia memutuskan untuk berdiam diri saja di rumah. Pada bulan Maret ia sudah tidak bekerja lagi katena di Indonesia sendiri sedang menghadapi masa pademik covid-19, sudah tercatat banyak positif terjangkit virus tersebut.

Keputusan Mbak Rina untuk berdiam diri selama adanya covid-19 tersebut bukankah hal yang mudah karena ia terbiasa bekerja selain itu ia melihat banyak teman-temannya yang terkena PHK selama adanya covid-19 dan bahkan untuk mencari pekerjaan lagi pun sulit.

Namun setelah beberapa bula berlalu dengan kondisi masih di rumah saja, mulailah muncul dimana rasa bosan jenuh ingin menghirup udara luar terlintas di pikirannya. Dan terlintas difikiran mba Rina tentang salah satu pantai yang ada di Sukabumi Jawa barat dan menjadikanya tempat wisata tujuannya yang menurutnya aman untuk dikunjungi dengan tetap menerapkan peraturan yang telah dibuat pemerintah.

Mendengar suara deburan ombak serta berfoto-foto dengan background pantai dan awan yang biru pun menjadi obat jenuh selama di rumah dampak dari adanya covid-19 tersebut untuk mba Rina. (Lisda)

Posting Komentar

0 Komentar