Mahasiswa Fisip Dibekali Ilmu Penulisan Artikel Ilmiah



Ciawi (11/1) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) adakan pelatihan penulisan artikel untuk program studi Sains Komunikasi dan Administrasi Publik semester akhir yang mengambil sks skripsi, dilaksanakan di ruang E.304.

Acara pelatihan penulisan artikel tahun ini dihadiri oleh 86 peserta, yang terdiri dari 51 peserta program studi Sains Komunikasi dan 36 peserta Administrasi Publik. Acara yang diselenggarakan rutin setahun sekali ini, bertujuan agar dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam menulis artikel ilmiah, sebagai upaya untuk menyelesaikan studi lebih cepat karena masa studi berpengaruh terhadap akreditasi, dan mahasiswa bisa mempublikasikan hasil karya ilmiahnya di open journal system bagi karya ilmiahnya yang terpilih.

"Harapanya mahasiswa baik Sains Komunikasi 
maupun Administrasi Publik dapat menyelesaikan studinya dengan cepat dan juga dapat mempublikasikan hasil karya ilmiahnya," ujar Berry Sastrawan, S. Sos., M. Ap.

Ayu Rismadayanti, salah satu peserta dari program studi Sains Komunikasi merasa acara ini bermanfaat khususnya untuk mahasiswa yang sedang menempuh skripsi. "Saya jadi lebih paham mengenai indikator-indikator dalam penelitian skripsi," tambah Ayu. (Ratih/Kf)

Posting Komentar

0 Komentar