Pertandingan memanas tim FE Vs FKIP. Siapakah yang unggul?



Ciawi (23/12) Pertandingan sepak bola pada kegiatan USC pukul 13.00-14.00 mempertemukan tim sepak bola Fakultas Ekonomi (FE) dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) 

Cuaca yang terik, tetap tidak menyurutkan teriakan para suporter dari kedua belah pihak. Sehingga pertandingan siang ini berlangsung sangat meriah.

Suporter mulai histeris saat salah satu pemain dari FKIP dengan nomor punggung 9 berhasil memasukkan bola ke gawang lawan. Sehingga skor menjadi 1-0.

Tidak cukup sampai disitu, tim FKIP kembali menggemparkan arena saat pemain dengan nomor punggung 24 berhasil meruntuhkan pertahanan lawan. Sehingga di menit terakhir, skor berubah menjadi 2-0. 

Kapten dari tim FKIP mengungkapkan bahwa di balik kemenangan mereka, strategi utamanya adalah doa dan usaha, "Hasil yang didapatkan kali ini adalah buah usaha dan doa yang kami lakukan sebelum pertandingan. Yaitu, kami melakukan latihan 5 kali sebelum tournament ini berlangsung," ujar Dzaki. 

Sedangkan salah satu pemain dari tim FE mengungkapkan bahwa dalam pertandingan kali ini, mereka memang tidak melakukan persiapan yang matang sebelumnya, sehingga dia berpesan, "Persiapkan dari awal sebelum pertandingan, jangan sampai dadakan. Karena hari ini, persiapan kita memang seadanya. Yang penting, kami ikut meramaikan acara ini," tutup Dandi. (Mega/Lala)

Posting Komentar

0 Komentar