Tim basket Putri Fiphal mengungguli tim basket putri Fisip



Ciawi (23/12) - Tim Basket Putri Fakultas Ilmu Pangan Halal (Fiphal) menang telak atas lawanya yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) dengan skor akhir cukup telak yaitu 19-2.

Lanjutan UKM Sport Competition (USC) cabang Bola Basket Putri yang berlangusng di Lapang Rusunawa Universitas Djuanda Bogor.

Pada pukul 14.00 pertandinganpun akhirnya dimulai, kedua tim saling bergantian menyerang untuk mencetak angka yang membuat pertandingan cukup menarik dan membuat para suporter dari kedua tim bersorak.

Di pertandingan kali ini sangat terlihat persiapan dari tim Fiphal yang cukup matang sehingga mereka mampu menguasai jalanya pertandingan, Fisip pun tidak mau kalah mereka yang bertanding didukung oleh supporter yang cukup banyak dan tidak mau mengecewakan para supporter yang sudah datang.


"Perasaannya senang tapi kurang puas karena kurang sportif, kita semangat untuk mempertahankan juara dan pertandingan ini perlu diadakan lagi dan mungkin prosedurnya lebih sportif lagi, semoga tiap tahun diadakan lagi peserta mainnya lebih bagus lagi" ujar Rana Refliana.

"Perasaannya emosi karena mainnya kurang sportif, kasar. Senang juga karna tadi pagi main sekarang main lagi, perlu diadakan lagi tapi di gor terussemangat aja apapun tantangannya kalian harus tetap mengadakan ini dan mau didukung atau tidak tetap kita harus jalani inikan pesta buat mahasiswa sendiri" ujar Tresna.

Pada akhirnya hingga memasuki kloter 4 Tim Basket Putri Fisip tidak mampu mengejar skor ketertinggalan yg diperoleh Tim Basket Putri Fiphal dan skor akhir yaitu 19-2 untuk keunggulan Tim Basket Putri Fiphal. (Rendi/Eli)

Posting Komentar

0 Komentar