Fe ungguli Faperta lewat drama adu penalti



Bogor - 23/12/19 UKM Sport Competition (USC) pertemukan tim sepak bola FE Dan tim sepak bola FAPERTA. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Sepakbola FE lewat drama adu penalti dengan skor akhir 5-4

Pertandingan yang di mulai pada hari senin jam 09.10 WIB kedua tim saling jual beli serangan baik tim FE maupun tim FAPERTA.

Pada babak pertama Tim FAPERTA berhasil mencetak gol ke gawang FE. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk ke unggulan FAPERTA, hingga peluit babak pertama dibunyikan skor pun tidak berubah FAPERTA sementara unggul dibabak pertama.

Di babak kedua FE terus menyerang untuk mengejar skor ketertinggalan dan pada akhirnya di akhir babak kedua FE berhasil menyamakan skor dan skor menjadi imbang 1-1 hingga wasit meniup peluit babak kedua skor akhir diwaktu normal berakhir dengan skor 1-1.                      

Dikarenakan ini pertandingan babak gugur dan tidak ada perpanjangan waktu pertandingan harus pun harus dilanjutkan dengan adu penalti, 5 penendang dari FE berhasil melalukan eksekusi dengan baik sementara 5 penendang dari FAPERTA 1 orang gagal dalam eksekusi sehingga skor akhir pada babak adu penalti berhasil dimenangkan oleh tim FE dengan skor akhir 5-4. 

“Pertandingan cukup menegangkan, karena kami sempat tertinggal skor. Tapi setelah itu alhamdulillah kami bisa menyamakan skor” Ujar Akmal Mubarok.

Akmar Mubarok menambahkan "Strategi yang kami siapkan adalah yang pertama itu fisik dan yang kedua itu kekompakan” Tutupnya. (Agung/Euis)

Posting Komentar

0 Komentar