Kalahkan FKIP di semi final, tim basket FISIP lolos ke final



Ciawi (26/12) - USC cabang bola basket yang mempertemukan antara tim bola basket putra Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) berhasil dimenangkan oleh tim basket FISIP dengan skor akhir 41-21, berlangsung di lapangan Rusunawa Universitas Djuanda.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB, Tim FISIP dengan kaos tim biru becorak kuning dan Tim FKIP dengan kaos tim hitam bercorak putih bertanding dibawah terik matahari yang cukup panas. 

Kedua tim bergantian saling menyerang untuk mengumpulkan skor sebanyak mungkin karena laga kali ini adalah laga semifinal dan sudah pasti kedua tim ingin menang untuk bisa lolos ke babak final. 

Sejak awal permainan Tim FISIP terlihat mendominasi pertandingan karna mereka bermain dengan dukungan penuh dari para suporter yang berteriak sepanjang pertandingan. FKIP pun bukan tanpa perlawanan mereka tidak ingin kalah begitu saja oleh FISIP dengan terus melakukan perlawanan dan sempat ingin mendekati skor.

Hingga berakhirnya quarter 4 tim basket FKIP dengan jumlah pemain yang sedikit tidak mampu mengejar skor ketertinggalan yang dikumpulkan oleh FISIP dengan skor akhir nya adalah 41-21 dengan kemenangan tim basket putra FISIP.

"Baik ya, karena berhubung sudah diganti harusnya tadi lebih banyak poin, porsi latihan pun sedikit lumayan berpengaruh terhadap permainan. Untuk strategi cukup berantakan karena tidak ada pola yang masuk cuman difence cukup berhasil untuk meredam serangan walaupun beberapa kecolongan karena ga full team. Persiapan untuk laga final paling rapihin di pola karena tidak mungkin latihan fisik untuk offence turn offer jadi harus belajar pola lagi." Ujar Lazio salah satu pemain tim basket FISIP. (Agung/Lala)

Posting Komentar

0 Komentar