FEI kalahkan Faperta dengan mesin pencetak pointnya.



Ciawi (26/12) - Tim basket putra Fakultas Ekonomi Islam (FEI) kalahkan tim basket putra Fakultas Pertanian (FAPERTA) di babak semifinal UKM Sport Competition (USC) dengan score akhir 44-35.

Pertandingan berlangsung kurang meriah tanpa adanya teriakan para suporter, namun atletnya masih terlihat semangat dalam mencetak point. Pertandingan berakhir pada pukul 14.30

Bayu Maulana, selaku kapten basket tim FEI mengatakan bahwa kemenangan yang diperoleh itu didapatkan tanpa latihan sama sekali, karena berbekal kepercayaan diri setelah beberapa kali meraih juara di pertandingan basket sebelumnya.

"Pada event sebelumnya, kami berhasil meraih juara 1 berturut-turut serta memasuki babak final di tahun kemarin. Selain itu, saling percaya sesama tim dan tidak lupa berdoa." Ungkap Bayu.

Di balik kemenangan yang selalu mereka dapatkan, ternyata Tim FEI memiliki  senjata tersendiri, "Sebenernya kita tuh punya mesin point yang bernomor punggung 9 atas nama Irgi yang selalu berhasil mencetak point terbanyak pada setiap pertandingan," tutupnya. (Nisha/Mega)

Posting Komentar

0 Komentar