Kalahkan FKIP B 1-0, AGT juara sepakbola USC 2019



Ciawi (27/12) - Tim sepakbola Agroteknologi(AGT), sukses merajut sejarah baru di kompetisi UKM Sport Competion (USC) 2019, pasca menumbangkan FKIP B dengan skor 1-0 dibabak final, jumat 27 desember 2019.

 Muhammad ridho dibabak awal laga tak cuma memastikan kemenangan tim Agroteknologi (AGT), golnya juga terbilang apik setelah ia melewati beberapa pemain dengan cekatan.

Pertandingan berlangsung dramatis, kondisi lapangan yang becek karena sempat hujan sehingga menyebabkan tak sedikit pemain terpeleset. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat mereka karena antusiasme supporter dari dua tim yang sangat ramai. 

"Sebelumnya kita sudah bertemu FKIP dibabak penyisihan dan kami unggul 3-1. Dan saat di pertandingan tersebut kita memiliki modal untuk melawan FKIP sehingga kita bisa melihat dimana letak kelemahan dan kelebihannya dimana. Alhamdulillah pada babak final kita bertemu kembali dengan FKIP dan akhirnya kita menang”. Jelas Teguh Ashari kapten tim AGT.

 "Lebih menonjolkan kerjasama adalah kunci kemenangan sebuah tim. Dan harapan kami dapat kembali meraih juara karena kami tidak cepat berpuas diri. Kita berproses untuk tetap memegang tropi juara itu”. Teguh Ashari menambahkan. (Agit/Mega)

Posting Komentar

0 Komentar