Menang Telak atas FEI Di Final FISIP Juara



Ciawi-(27/12) - Pertandingan USC cabang olahraga basket babak final ini mempertemukan Tim Basket FISIP dengan Tim Basket FEI. Mampu mengalahkan FEI, Tim FISIP berhasil meraih Skor 71 sedangkan Tim FEI yaitu 30.

 Pertandingan yang di mulai pada pukul 11.00 WIB ini berlangsung dramatis, di tengah-tengah pertandingan salah satu pemain andalan dari Tim FEI mengalami cedera sehingga pertandingan harus terjeda, melihat kondisi yang ada dan sudah memasuki waktu sholat jumat di tambah hujan yang di sertai kilat membuat pertandingan harus terjeda lebih lama dan skor sementara sama kuat yaitu 19-19.
      
 Pukul 14.45 WIB pertandingan di mulai kembali setelah kondisi cuaca di pastikan aman. Kedua Tim dengan sisa stamina serta semangat yang masih dimiliki bermain dengan sportif dan saling menyerang untuk mencetak skor, namun Tim FISIP dengan materi pemain yang lebih banyak dibandingkan Tim FEI yang bermain dengan pemain yang pas membuat Tim FISIP lebih mendominasi pertandingan dan terus mencetak skor untuk menjauh dari kejaran Tim FEI.

 Hingga berakhirnya quarter 4 sekaligus mengakhiri pertandingan final USC cabor Basket, tim FEI masih tidak mampu untuk mengejar skor ketertinggalan yang telah di kumpulkan oleh tim FISIP. Skor akhir pun cukup telak yaitu 71-30.

Seusai laga berakhir ada beberapa tanggapan dari salah satu pemain FISIP tentang pertandingan melawan FEI. 

"kita kebanyakan pas break yah untuk offence kita kebanyakan pas break (serangan balik )karena di depan itu pasti udah ada Ibo dan Ibo selalu udh ada di depan, kalo untuk deffence kita pake strategi 2-3 karena kita tahu beberapa pemain dari fakultas lain juga tidak terlalu bagus dalam melakukan shooter tri point nya makanya kita penuhin di dalem, untuk offence nya kita menggunakan pas break karna beberapa pola yang kita rencanakan tidak berjalan dengan lancar lah"Ujar Lazio.

"pasti bangga, temen-temen semua yang disini juga pasti bangga atas perjuangan nya termasuk supporter yang udah banyak banget ngedukung para pemain sampe di babak final ini luar biasa, termasuk semua elemen baik dari penyelenggara, panitia dan seluruh tim yang berjuang juga, jadi semua elemen disini berpengaruh dan patut bangga semua elemen termasuk yang kalah juga merasa bangga karena mereka juga adalah bagian dari elemen ini" Ujar Lazio.(Agung/Hasna)

Posting Komentar

0 Komentar