Bangun Kampus Sehat, Unida Rutin Adakan Senam Bersama



Bogor - Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan semangat para pegawai dan mahasiswa, Universitas Djuanda (Unida) Bogor adakan senam bersama pada sabtu (09/03/2019). Kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap sabtu pagi tersebut,  mulai diberlakukan sejak 2 februari lalu.

Menurut Aisah selaku salah satu security Unida, senam bersama di sabtu pagi ini berawal dari ide cemerlang Bapak Candra selaku Pembina Security Universitas Djuanda yang disetujui dan didukung penuh oleh pimpinan. Selain bertujuan untuk promosi kampus, senam juga dilakukan untuk membangun kampus yang sehat.

"Senam pagi ini bertujuan untuk membangun kampus sehat dengan mahasiswa dan karyawan beserta staf-stafnya yang semangat dan lebih bergairah lagi," ujarnya menggebu.

Peserta senam yang mengikuti kegiatan ini adalah para security,  para dosen, karyawan, santri mahasiswa Universitas Djuanda dan mahasiswa yang kebetulan lewat dan ikut berpartisipasi.

Dengan di pandu oleh 3 instruktur,  para peserta terlihat semangat mengikuti gerakan senam yang diantaranya yaitu senam SKJ,  Pramuka,  dan senam Tebo.

Para peserta senam memiliki beberapa senam yang paling mereka sukai, seperti yang diungkapkan oleh Annisa Nurhaliza yang notabenenya adalah santri mahasiswa Bina Tauhid Universitas Djuanda dan kebetulan dipilih langsung sebagai Instruktur senam.

"Senam yang paling disukai adalah senam SKJ,  Pramuka dan Senam Tebo, semangatnya luar biasa, gairahnya juga dapet. Apalagi melihat Bapak-bapak yang semangatnya terbakar, suka aja," ungkapnya pagi itu. (Vera/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar