Marund Fest ke 32 Resmi Dibuka



Ciawi - Rangkaian acara ulang tahun ke-32 Universitas Djuanda (Unida) resmi dibuka. Perayaan yang biasa disebut dengan Marund Fest tersebut dibuka langsung oleh Rektor Unida Bogor, yakni Dr.Ir Dede Kardaya M.Si pada Senin (11/03/19), di aula Gedung C. 

Pembukaan Marund Fest dilakukan secara simbolik dengan pemukulan gong,  yang menandakan rangkaian acara ulang tahun Unida yang ke-32 dimulai. 

Namun,  ada yang berbeda dalam rangkaian acara Marund Fest kali ini. Menurut salah satu panitia yakni Herni selain pembukaannya yang dilaksanakan di dalam ruangan,  kegiatan Marund Fest tahun ini akan di dominasi dengan acara sosial. 
"Akan ada seperti sunatan masal, donor darah, dan cek kesehatan gratis. Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang dimeriahkan dengan perlombaan antar fakultas, " ujar Herni. 

Meskipun begitu, rangkaian perlombaan bagi mahasiswa tetap akan dilaksanakan yaitu orasi ilmiah, dialog kebangsaan, seminar kewirausahaan, beauty class serta debat bahasa inggris.

Tak hanya itu,  perlombaan pada bidang olahraga bagi siswa SMA sederajat sekitar Bogor,  Sukabumi,  dan Cianjur pun akan dilaksanakan sebagai saran untuk promosi. 

"Selain acara untuk mahasiswa, Marund fest juga sebagai promosi kampus",  Ucap Faisal Tri Ramdani S.Sos,.Map saat menyampaikan sambutan selaku ketua pelaksana. 

Sementara itu, Marund Fest akan berlangsung selama 11 hari berturut-turut,  dengan acara puncak acara pada 21 maret 2019 mendatang. (Sayy)

Posting Komentar

0 Komentar