Volly Putra: Ungguli FH, FIPHAL Melenggang Ke Perempat Final


UNIDA - Pertandingan Voli Putra pada Pekan Olahraga Unida (POU) 2018 masih berlanjut. Tim  Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL)  resmi melenggang ke perempat final setelah bertarung sengit melawan Fakultas Hukum (FH) pada Sabtu (22/12) di lapang Rusunawa, Universitas Djuanda (Unida) Bogor.

Pada set pertama, FIPHAL takluk dari tim FH dengan skor 25-22. Hingga pada set kedua, FIPHAL berbalik unggul menguasai jalannya permainan dan berhasil menaklukkan  FH dengan skor 19-25. 

Tiba di set penentuan di mana kedua tim semakin kejar mengejar skor. FH yang sempat tertinggal 10 poin, pada pertengahan permainan sanggup menipiskan selisih. Namun, tak bertahan pada akhir set, FH harus mengakui kekuatan FIPHAL yang unggul dengan skor 22-25.


Rafi Firdaus, salah satu atlet tim bola voli putra FIPHAL berpendapat, bahwa musuh dalam pertandingan tidak boleh diremehkan. ia pun mengatakan tak ada strategi khusus untuk melawan FH

"Tidak ada strategi khusus,hanya kekompakan tim saja." Pungkas Rafi.

Dengan hasil pertandingan tersebut, dapat dipastikan tim voli putra FIPHAL mendapatkan tiket menuju perempat final.(Mel/Rat)

Posting Komentar

0 Komentar