FE Tak Hadiri Pertandingan, Tim Voli Putra FAPERTA Otomatis Masuk Semifinal


BOGOR- Pada pertandingan cabang olahraga voli putra Pekan Olahraga Unida (POU) 2018 di lapangan voli Universitas Djuanda (Unida), tim bola voli putra FAPERTA sudah berkumpul di sudut lapangan sebelum pertandingan dimulai, yaitu pukul 14.00 pada Sabtu (22/12), namun tim lawan tak kunjung tiba.

Seharusnya FAPERTA kembali bertanding  melawan FE untuk memperebutkan poin agar masuk ke semifinal. Namun, FE dinyatakan didiskualifikasi oleh panitia  karena tidak hadir saat jadwal pertandingan dimulai, dan FAPERTA otomatis masuk ke semifinal. FAPERTA sendiri mengaku belum ada persiapan khusus untuk pertandingan di semifinal.

"Tadi kita mikirnya FE dateng, cuma ternyata ngga karena ada sarseh, jadi belum ada persiapan, tapi yang pasti yakin bisa". Ujar Mario, salah satu pemain dari FAPERTA.

Lapangan yang seharusnya dipakai untuk pertandingan voli putra FAPERTA dan FE terlihat ramai, tapi bukan kedua tim itu yang bertanding melainkan para suporter, beberapa pemain voli di pertandingan sebelumnya, juga wasit yang ikut memanfaatkan lapangan untuk sekedar bermain bersama.

Selain memastikan masuk ke semifinal, FAPERTA juga menempati posisi Runner Up di Grup A, dengan peraihan 2 poin dari 3 pertandingan, dan posisi Juara Grup A di tempati oleh FIPHAL dengan peraihan 3 poin dalam 3 kali pertandingan. (Sayy/Salw)

Posting Komentar

0 Komentar