Tim Voly Putri FE Sukses Taklukan FAPERTA di Final POU 2018


Ciawi (28/12)- Tim voly putri FE berhasil tundukan Faperta pada babak Final Pekan Olahraga Unida (POU) yang berlangsung di Lapangan Rusunawa Universitas Djuanda (Unida)  Bogor . FE sukses mengatasi perlawananan Faperta dengan skor akhir 25-23.

Pertandingan antara FE dan Faperta berlangsung sengit, kedua tim menampilkan permainan yang atraktif.  Pukulan-pukulan keras juga beberapa kali diperlihatkan. Meskipun begitu tim faperta kerap kali melakukan kesalahan, hingga membuat FE unggul di babak pertama dan berakhir dengan skor 25-22.

Babak kedua tidak kalah ketat, kedua tim berkali-kali mendapatkan point dengan pukulan-pukulan keras. Walaupun ditengah terik kedua tim tidak kehilangan semangat dan saling jual beli serangan, hingga skor terpaut tipis. Meski berjalan sengit tim FE kembali unggul. Hingga babak dua berakhir keunggulan tetap dipegang FE dengan skor 25-20.


Sementara itu,  pada ketiga tim FE berada diatas angin karena telah memenangkan 2 babak awal. Namun, tak membuat tim dari faperta patah arang, laga berjalan lebih sengit dari babak sebelum nya. Kedua tim beberapa kali saling menyusul skor. Namun,  lagi-lagi pertandingan ditutup dengan skor 25 - 23 untuk kemenangan tim FE.

Hasil ini membuat tim volly putri fe menjuarai turnamen volly putri pada penyelenggarakan pou tahun ini. (Sahrul/Nisha)

Posting Komentar

0 Komentar