Tim FISIP Gugur atas Kemenangan Tim FKIP



CIAWI - Cabang olahraga Voli menjadi salah satu rangkaian dari acara Pekan Olahraga Universitas Djuanda (UNIDA) atau biasa disebut juga POU. Pada pertandingan Voli kali ini, dipertemukan kembali dua tim putra dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melawan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di lapangan Voli Universitas Djuanda, pada Sabtu
(22/12).

Dalam pertandingan, saat babak pertama FKIP berhasil menaklukan tim volly putra FISIP dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh yaitu 21 untuk FISIP dan 25 untuk FKIP. Hal yang serupa terjadi pada babak kedua. FISIP kembali takluk di tangan FKIP dan kali ini dengan selisih poin yang cukup jauh yakni 18-25. Skor akhir menunjukan bahwa Tim Voli Putra FKIP maju ke babak selanjutnya, dan secara otomatis tim volly putra FISIP gugur.


Kebanggaan dirasakan oleh salah satu pemain dari FKIP .
"Senang sekali karena nggak sia-sia kita latihan, sempat ikut tapi kalah. Namun setelah menang terasa terbayar semua" ujar Mohammad Fahrizal Ilyasko saat diwawancarai.

Menurutnya tidak ada kendala yang dirasakan dalam permainan kali ini.
"Nggak ada selama ini belum ada " tambahnya.

Sementara itu, menurut salah satu pemain FISIP, kekalahan permainan kali ini disebabkan karena kurangnya persiapan yang matang dari timnya.

"Kita udah jarang latihan dari voli sendiri makanya pas main banyak melakukan kesalahan mulai dari netting, salah passing, mungkin faktor jarang latihan. saya pun dari tim voli meminta maaf ke FISIP karena gagal lolos dari grup", ujar Daffa.

(Elsa/Rendi)

Posting Komentar

0 Komentar