Pertandingan 8 Besar Cabor Sepak Bola Ajang POU Pertemukan FEI dengan FAPERTA


Bogor, (22/12) - Lanjutan pertandingan cabang olahraga sepak bola di ajang Pekan Olahraga Unida (POU) 2018 kembali meramaikan lapangan hijau Universitas Djuanda (Unida) Bogor dengan pertandingan yang mempertemukan tim sepak bola Fakultas Pertanian (FAPERTA) program studi Agroteknologi (Agt) dengan tim sepak bola Fakultas Ekonomi Islam (FEI) grup A.

Di tengah cuaca yang sedikit mendung dan berawan, pertandingan berlanjut sangat ketat dan menarik penonton terutama pendukung dari masing-masing tim, karena sudah memasuki babak 8 besar atau fase gugur yang sangat menentukan sebuah tim untuk lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak semifinal.

Kedua tim saling jual beli serangan untuk mencetak gol, hingga pada akhirnya di pertengahan babak pertama FAPERTA berhasil mencetak gol yang diciptakan oleh Yoga, membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan FAPERTA.

Di sisa babak pertama, tim sepak bola FEI A berusaha untuk menyamakan skor dengan terus menyerang dan memberi tekanan ke gawang tim FAPERTA. Namun sampai babak pertama selesai tidak ada gol yang tercipta sehingga skor tersebut bertahan.

Di babak kedua FEI terus menyerang pertahanan FAPERTA untuk menyamakan skor namun selalu gagal, tidak mau kalah dengan FEI, FAPERTA pun terus menyerang bahkan menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya namun selalu di patahkan oleh penjaga gawang FEI.

Hingga peluit panjang dibunyikan pertanda permainan berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan FAPERTA. Sehingga dengan kemenangan tersebut, membuat tim sepak bola FAPERTA program studi Agroteknologi berhasil lolos ke babak semifinal. (Bil/Gung)

Posting Komentar

0 Komentar