Tampil Percaya Diri Tim Basket FH Putri Juara 3 POU Unida 2018

Bogor - Tim basket FH putri harus puas menduduki juara 3 setelah menang menaklukan tim bola basket FISIP pada laga perebutan juara 3 Pekan Olahraga Unida (POU) 2018.


Pada pertandingan yang digelar di lapangan Basket Universitas Djuanda Bogor, tim basket FH putri menang dengan skor 7-10.

Pada kuarter pertama kedua tim menampilkan permainan saling serang . Dengan dukungan dari suporter masing- masing fakultas FH dan FISIP, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan menutup kuarter 1 dengan skor 2-4 untuk keunggulan tim basket FH putri.

Pada kuarter kedua,  tim Basket FISIP putri pun mulai mengejar ketertinggalan dengan permainan yang lebih agresif.  Namun, tak berbuah manis,  tak banyak perubahan yang dihasilkan oleh tim basket FISIP. Alhasil kuarter 2 pun selesai dengan skor 5-6 dengan keunggulan masih dipegang oleh tim basket FH putri.

Usai turun minum, tidak banyak mengalami perubahan skor sama sekali. Kedua tim saling bermain hati hati agar tidak kecolongan skor dan mampu menutup kuarter 3 dengan skor sama dengan kuarter 2 yaitu 5-6.

Meskipun Tim Basket FISIP putri sempat berhasil mengungguli skor pada kuarter 4 , tetapi tetap Tim Basket FH putri berhasil menutup laga dengan skor yaitu 7-10 untuk kemenangan Tim Basket FH putri.


Ajeng Famela selaku kapten tim basket FH putri mengaku pertandingan kali ini cukup sengit.
"Jalan pertandingan tadi permainan cukup sengit karena FH dan FISIP bermain dua kali hari ini , anak anak bisa menang hari ini karena kita unggul mental sih", tuturnya.

Sementara itu tim basket FISIP berharap dapat bermain lebih baik lagi pada ajang Marundfest.
"Ya harapan di event selanjutnya yaitu marundfest Tim Basket FISIP putri bisa lebih berpartisipasi dan ikut dalam kegiatan agar Tim Basket FISIP putri bisa lebih baik", ujar Ratih.

Hasil ini membuat Tim Basket FH putri Finish di juara 3 event POU unida 2018 .(Sidi)

Posting Komentar

0 Komentar