POU 2018: Kemenangan Tim Volly Putri FAPERTA dari Tim Volly Putri FISIP


Bogor, (18/12)-Pertandingan volly dalam rangkaian acara Pekan Olahraga Universitas Djuanda (UNIDA) atau kerap disebut POU, kembali dilanjutkan dengan mempertemukan 2 tim volly putri dari Fakultas Pertanian (FAPERTA) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di lapangan volly Unida.

Pertandingan selama 2 babak berlangsung cepat, hingga dimenangkan oleh tim bola volly putri FAPERTA dengan skor 25-14 dan 25-21.

Menurut Ayu, kapten dari tim bola volly FAPERTA, pertandingan kali ini berjalan lancar sebab kerja tim yang kompak dan kepercayaan satu sama lain.

"Alhamdulilah kami bisa menang walaupun tadi sempat ampir-ampiran, tapi alhamdulilah bersyukur berkat kerja sama tim terus kepercayaan dan tidak menanggap enteng lawan jadinya alhamdulilah kita diberi kemenganan. Dan berharap FAPERTA mampu menjadi juara di cabor volly ini."

Berbeda dengan tim bola volly putri FAPERTA yang memastikan satu langkah kaki mereka untuk lolos ke fase selanjutnya, tim bola volly putri FISIP masih harus berjuang untuk meraih kemenangan di pertandingan yang akan datang untuk dapat kesempatan lolos ke fase selanjutnya.

Salah satu atlet bola volly putri FISIP, mila mengaku bahwa sebenernya permainan mereka kali ini sudah lumayan baik, hanya kurang dalam segi komunikasi karena masih berebut bola.

"Seharusnya komunikasinya lebih ditingkati lagi agar tidak ada miss komunikasi, pun semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa mendapatkan support yang lebih agar bisa makin semangat dalam bermain juga bermain lebih bagus lagi." Tutupnya. (Daff/Sid)

Posting Komentar

0 Komentar