Kalahkan AGB, TNK Masuk Final Sepak Bola POU 2018

Bogor (26/12) -  Tim TNK berhasil melaju ke babak final cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Unida (POU) 2018. TNK berhasil mengalahkan AGB dengan skor 1 -  0.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Universitas Djuanda Bogor, kedua tim bermain dengan tempo yang cepat. Pada babak pertama saling adu serangan dilakukan oleh kedua tim. Namun tak membawakan hasil, hingga pluit berbunyi di akhir babak pertama skor tak berubah yakni 0-0.

Pada babak kedua pertandingan semakin memanas. Banyak peluang tercipta untuk kedua tim. Tak hanya itu,  keluarnya kartu kuning bagi tim TNK turut mewarnai jalannya babak tersebut. Pada akhirnya sebuah gol berhasil dicetak oleh tim TNK, yang mengubah kedudukan menjadi 1-0. Hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah,  gol tunggal dari tim TNK mengantarkan TNK untuk masuk ke final.

Rio Purba selaku kapten tim TNK bersyukur atas kemenangan tim nya.
"Pertandingan hari ini lumayan seru ya,  walaupun banyak polemik. Banyak mafia bola di dalamnya,  tapi ya allhamdulillah masuk final", tuturnya.
Ia pun berharap,  agar tim nya bisa menjadi juara di final melawan tim FEI A.

Sementara itu, sportivitas ditunjukan oleh tim AGB yaitu dengan menerima kekalahan.
"Namanya juga permainan ya ada kalah ada menang, kalah menang kita terima.  Ya resiko buat kita,  berarti ada yg salah dari kita.  Ada yang harus diperbaiki dari kita",  ujar Iqbal Habibi selaku Keeper tim AGB.

(Dewi/Anik)

Posting Komentar

0 Komentar