RAMAYANA ADAKAN DISKON MERIAH 11.11



Cileungsi (11/11/18), Dalam rangka tanggal unik dibulan November ini Ramayana gelar diskon besar – besaran “Flash Sale 11.11” untuk memanjakan masyarakat Cileungsi. Diskon yang diadakan oleh Ramayana ini berupa potongan harga sampai dengan 80% untuk kategori produk pakaian dan sepatu. Tak kalah menariknya Ramayana juga memberikan diskon spesial hanya Rp. 11.100 untuk 500 buah produk kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, gula, kopi, telur, dan lainnya.

Seperti yang terlihat pada gambar, pusat perbelanjaan tersebut pada siang hari sangat ramai dipadati masyarakat Cileungsi, diskon yang diadakan membuat masyarakat cileungsi sangat antusias untuk berbelanja untuk kategori produk apapun. “Seneng banget ya, soalnya jarang sekali ada diskon seperti ini, paling hanya hari besar ajakan kayak idul fitri jadi bisa belanja sebanyaknya, ” ujar Ibu Siti pengunjung mall Ramayana.

Saat ditemui pihak marketing ramayana, Didi Sutanto mengatakan bahwa diskon yang diadakan berlaku hanya satu hari saja. “Inikan tanggal unik, semua toko apapun memberikan diskon untuk pelanggannya, lagi pula diskonnya hanya satu hari saja jadi siapa cepat dia dapet sangat terbatas," ujarnya. (Ruth/KMK)


Posting Komentar

1 Komentar

  1. FESTIFAL POKER 2019 SUDAH SEMAKIN DEKAT!! AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MERAIH BERBAGAI HADIAH MENARIK DARI KAMI TANPA DI UNDI!! TUNGGU APA LAGI MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus