Bros Ciamik Penunjang Penampilan




BOGOR— Peluang bisnis pada era milenial ini begitu banyak, salah satunya bisnis bros sebagai aksesoris hijab. Bentuk bros yang beragam menunjang penampilan lebih percaya diri. (11/11/18)
Lilianti Deby, seorang mahasiswi Administrasi Negara di Universitas Djuanda (Unida) Bogor, merupakan salah satu pelaku bisnis Bros, melihat peluang yang terbuka dan sedang trend di kalangan hijabers. Bisnis yang sudah ditekuninya sejak tiga bulan yang lalu ini mendapatkan apresiasi di pasaran.

Bermula dari mencari inspirasi melalui internet maupun media sosial, Deby berinovasi untuk membuat aksesoris bros menjadi sekreatif mungkin.
“Aksesoris bros dalam pembuatannya dibutuhkan ketelitian dan kesabaran, karena tiap model memiliki kerumitan tertentu dan harus lebih sabar dalam pengerjaannya,” ujarnya.
Bros yang dijual pun bermacam-macam, dengan harga terjangkau, cocok di kantong mahasiswa maupun umum. Dengan kisaran harga Rp.3000 sampai Rp.20.000, kita bisa mendapatkan bros yang menunjang penampilan dalam berhijab.

“Semua bros banyak diminati, namun bros dengan nama kurang peminatnya,” tutur Deby.
Dalam memasarkan aksesoris bros ini Deby menggunakan media sosial Facebook, Instagram, maupun WhatsApp. (NMR/KMK)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. FESTIFAL POKER 2019 SUDAH SEMAKIN DEKAT!! AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MERAIH BERBAGAI HADIAH MENARIK DARI KAMI TANPA DI UNDI!! TUNGGU APA LAGI MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus