Wajah Baru HIMARA 2018


Ciawi, (25/10) - Himpuanan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor,  telah melaksanakan Musyawarah Besar MUBES) HIMARA Periode 2017-2018 yang dimulai pada pukul 09.00 pagi di gedung FISIP ruang E.206 pada Rabu (24/10).

MUBES HIMARA ini bertemakan “Membuka Gerbang Musyawarah Dengan Berpikir Keras, Bertindak Cerdas, Untuk Membangun Perubahan Menuju Organisasi Yang Demokratis”.
Firmansyah dari jurusan AP semester 5 selaku ketua pelaksana Mubes Himara FISIP 2018 menjelaskan, tema tersebut bertujuan untuk membuka gerbang musyawarah kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi jurusan Administrasi Publik (AP) FISIP Unida dan memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa mahasiswi untuk mengemukakan pikiran, ide, maupun gagasan.

"Dengan bertindak cerdas dalam mengambil keputusan dan dapat menghasilkan solusi terbaik sehingga mampu untuk membangun perubahan menuju organisasi yang demokratis ialah organisasi yang mengutamakan persamaan hak, kewajiban, perlakuan yang sama bagi anggotanya." Ujar Firman.

Dengan adanya Mubes Himara FISIP 2018 ini, periode 2017-2018 lepas dari jabatan kepengurusan dan digantikan oleh generasi baru yang secara terpilih dipimpin oleh Muhammad Badrul Kamal  sebagai ketua Umum HIMARA  periode 2018-2019.

"Semoga dengan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara ini bisa membawa kita kea arah yang lebih baik, juga untuk penerus HIMARA selanjutnya semoga lebih baik, amanah, berdedeikasi tinggi pada HIMARA sehingga HIMARA menjadi lebih unggul." Sambung Firman. (Dills/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar