Penutupan Acara Bazar dan Talkshow Pemuda Pelopor



CIAWI - Acara penutupan Festival Pemuda Pelopor telah berlangsung di lapangan Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor pada Rabu(25/10).

Acara yang khususnya untuk pemuda yang telah menginjak hari ke-3/akhir tersebur diawali dengan talkshow dari beberapa pemateri salah satunya yaitu Prima Gandhi yang merupakan salah satu anggota dari Forum Pemuda Pelopor (FPP). 

Dalam materinya, ia mengajak seluruh pemuda milenial untuk ikut serta membuat sesuatu hal yang baru di masyarakat, hal sederhana yang bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri menjadi anggota pemuda pelopor karena banyak sekali manfaat yang didapatkan. 

"Ikut pemuda pelopor itu dapat membuat bangga keluarga, berbuat baik untuk sesama dan mendapatkan pembinaan untuk usaha." Ujarnya. 

Acara juga dimeriahkan dengan adanya bazar lanjutan, pun oleh penampilan tari Dinding Badinding yang dibawakan oleh salah satu sekolah yang ada di kabupaten Bogor.

Salah satu peserta yang ikut hadir dalam acara pemuda pelopor hari ke-3 tersebut, Andira Noviandini berpendapat bahwa acara ini sangat bagus.
"Acara nya bagus karena mendapat wawasan dan bisa membuka pemikiran seseorang untuk kedepannya." Ucap Andira.


Ketua pelaksana, Ibnu Sutowo berharap kedepannya dapat menyelenggarakan acara seperti ini lagi.
"Ini merupakan festival pertama ,setelah ini nanti dievaluasi terlebih dahulu, next berharap berlangsung lagi dengan antusiasme mahasiswa lebih tinggi." Tuturnya. (Yulew/Sri)

Posting Komentar

0 Komentar