Palu Berduka, UKM Persada Gelar Laga Amal



CIAWI - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persatuan Sepak Bola Unida (PERSADA) mengadakan Laga Amal menjamu bersama Keluarga Mahasiswa di Stadion Bina tauhid Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor pada Kamis sore (04/10).

Laga yang digelar untuk membantu Korban bencana di Palu, sulawesi tengah tersebut diikut sertai oleh 2 tim yang bertanding. Meski begitu, ramai Keluarga Mahasiswa (KM) Unida yang turut hadir menonton untuk meramaikan.

Kapten kesebelasan Persada, Aditya Pratama mengaku sangat mengapresiasi penyelenggaraan Laga Amal ini. Seperti kesepakatan awal, dana dari pendaftaran pertandingan ini akan didonasikan untuk korban bencana di Palu.

Aditya menjelaskan bahwa Laga Amal ini diadakan untuk seluruh KM Unida mulai dari penggawa tim Persada sendiri, mahasiswa baru, hingga mahasiswa lama dengan tujuan membantu korban bencana di Palu, sekaligus menumbuhkan rasa peduli KM Unida.
"Bagi kami, laga amal ini sangat penting untuk diadakan sebab kita diberi kesempatan untuk berlatih, agar lebih baik lagi dan juga bisa menolong sesama." Ujar Aditya.


Sampai akhir pertandingan, sebanyak Rp. 375.000 berhasil dikumpulkan dari hasil penggalangan dana yang juga dilakukan oleh UKM Persada selama Laga Amal berlangsung. Hasil penggalangan dana dan uang pendaftaran Laga Amal tersebut akan didonasikan untuk korban bencana di Palu melalui Kementrian Sosial (KEMENSOS) Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Unida.


"Semoga dana yang terkumpul hari ini bisa membantu mereka dan kita bisa terus mengingat kepada Allah SWT, agar diselamatkan di dunia maupun akhirat." Tutup Aditya. (Azzh/Drews)

Posting Komentar

0 Komentar