Kuliah Perdana Mahasiswa Pascasarjana UNIDA



CIAWI - Berlangsungnya kuliah perdana Magister Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor yang dihadiri oleh mahasiswa pascasarjana di Aula Gedung C UNIDA pada sabtu, 6 Oktober 2018.

Acara tersebut dimulai pagi hari, dengan tema "Tata Kelola Koordinasi Kelembagaan Layanan Publik Terkait Pemberlakuan Undang Undang Jaminan Produk Halal dan Masa Depan Produk Halal di Indonesia" dan berakhir pada waktu sebelum dzuhur.

Mayjen TNI Dr. Iman Edy Mulyono, S. Ip., M. Sc., M. Ss hadir sebagai pemateri dalam kuliah perdana Magister kali ini. Dengan permasalahan krusial yang diangkat menjadi topik, menambah antusisme para mahasiswa pascasarjana dari berbagai jurusan yakni Magister Ilmu Hukum, Magister Administrasi Publik, dan Magister Teknologi Pangan untuk melontarkan pertanyaan pada pemateri.

Tak sedikit pertanyaan dari para mahasiswa pascasarjana yang telah diutarakan, namun karena waktu yang terbatas membuat beberapa diantaranya banyak hanya menyimak dengan antusiasme tinggi tanpa sempat bertanya.

"Pembicara cukup berbobot, saya rasa acara ini sangat baik." Tutur Ir. Hans Karyose selaku mahasiswa Magister Ilmu Hukum.

Acara kuliah perdana ini ditutup dengan pemakaian jas almamater kepada perwakilan mahasiswa pascasarjana, dan dilakukannya foto bersama. (Rth/Med)

Posting Komentar

0 Komentar