Mahasiswa UNIDA Kembali Raih Posisi Duta Genre


BOGOR - Salah satu mahasiswa Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor, Inda Sri Mulya kembali harumkan nama kampus dalam acara Hari Peringatan Keluarga dan Anak Nasional pada Senin (24/9).
Acara yang bertemakan 'Perkokohan Pertahanan Keluarga dan Kebutuhan Hak Anak' ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh bupati Kabupaten Bogor, Nurhayati, para pelajar dan masyarakat umum, serta Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI).
Hadirnya mahasiswa UNIDA Bogor, Inda, yakni sebagai penerima penghargaan juara 2 Duta Generasi Berencana (GENRE) Jalur Masyarakat yang diadakan setiap tahunnya oleh pemerintah Kabupaten Bogor.




"Saya sangat senang dan bahagia bisa membawa nama Unida menjadi salah satu penerima penghargaan ini, dan itu menjadi bukti bahwa Unida mampu bersaing dengan Universitas terbaik lainnya di Kabupaten Bogor." Ucap Inda.
Penghargaan tersebut didapatkannya dengan proses yang cukup lama, mulai dari tes bahasa, psikologi, dan sebagainya. Hingga akhirnya tiba pada hari pengumumannya yang sekaligus memperingati hari peringatan keluarga dan anak nasional tersebut. (Kamal/Els)

Posting Komentar

0 Komentar