Karyuda Raih Juara III di Marund Fest 2018



BOGOR, Senin(19/3)- Karyuda (Karyawan Unida) menang 1-0 atas FEI dalam babak perebutan  juara III sepak bola Marund Fest 2018. Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Universitas Djuanda Bogor, 1 gol dicetak oleh Jamal lewat tendangan bebas di menit 15 pada babak kedua. Sementara itu tak satu pun gol dicetak oleh FEI dalam dua babak pertandingan.

Pada babak pertama sempat terjadi handsball oleh Apris, pemain dari tim FEI. Namun, pertandingan kembali memanas ketika Romadhon pemain dari tim FEI hampir berhasil memasukan bola ke gawang tim Karyuda.

Di menit pertengahan babak pertama terjadi pertambahan pemain pada tim FEI, yakni Ardi. Sementara itu masih di pertengahan babak pertama terjadi pergantian pemain pula di pihak Karyuda (Tim Rektorat A) yaitu Aldin yang digantikan oleh Didin.

Pertandingan terus berlanjut. Karyuda dan FEI saling menyerang. Di menit terakhir babak pertama, Jamal atau yang biasa disebut Jems kehilangan 1 peluang untuk mencetak gol. Tendangan Jamal melambung ke atas mistar gawang.Hingga babak pertama usai tak ada satu pun tim yang berhasil mencetak gol.

Pada babak kedua pertandingan, Tim Karyuda terus menyerang hingga pada menit ke 15 usaha karyuda berbuah manis. Jamal dari tim Karyuda berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas yang Ia lakukan. Hingga babak kedua usai keunggulan Karyuda dengan skor 1-0 bertahan.



Ma'mun, keeper dari tim Karyuda mengungkapkan bahwa strategi kemenangannya adalah pertahanan. "Begitu sudah kebobolan kita sedikit bertahan jadi semua pemain, yang stricker itu cuma satu di depan yang lain ke belakang," ujar Ma'mun. (ZAHRAH-CINDY)

Posting Komentar

0 Komentar